Setahun Vakum, Ashilla Bicara Patah Hati Bersama Budi Doremi

Beepdo.com – Sudah lewat setahun sejak Ashilla merilis karya terakhirnya. Kini, dia akhirnya kembali menyuguhkan lagu baru yang merupakan kolaborasi dengan Budi Doremi, Tentang Dia.

“Tentang Dia bercerita tentang perjalanan rasa seseorang saat patah hati,” ungkap Ashilla. “Dan bagaimana menerima, menghadapi, berdamai dengan luka yang lahir dari perasaan hebat, yaitu cinta,” lanjut Budi Doremi dalam pers release yang diterima Beepdo.com.

Budi pun menceritakan bagaimana filosofi mereka tentang patah hati. Baik dirinya maupun Ashilla sepakat untuk melihat hal ini dari sisi pandang lain, dan memutuskan bahwa hal ini bukan sebuah kesalahan.

“Jadi gini. Kita sama-sama pernah mengalami peristiwa menyakitkan, dan rasanya gak adil kalau melihat patah hati dari bagian rasa sakitnya aja. Kita berdua setuju untuk melihat dari sudut pandang lain: patah hati bukan kesalahan. Melalui patah hati, kita bisa belajar untuk menerima dan bersyukur karena diizinkan mengenal lebih dalam lagi perihal cinta,” tambah Budi Doremi.

Uniknya, lagu Tentang Dia ini tercipta berkat sebuah keisengan. Ashilla saat itu mengirimkan sebuah voice note kepada Budi, yang kemudian mendapat respon baik. Keduanya pun mulai membuat karya kolaborasi. Tak hanya dalam hal musik, keduanya juga telah merilis video klip yang luar biasa.

Lewat video dan lagunya, aku sih pengen banget karya ini bisa membantu menyembuhkan siapapun yang masih/sedang sakit hati. Sedih boleh, tapi jangan lupa untuk berdamai dengan luka, dan siap bangkit lagi”, lanjut Ashilla terkait kolaborasinya dengan Budi Doremi.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat