Ivan Gunawan Berencana Tinggal Bersama Ibu di Rumah, Usai Ayah Meninggal Dunia

Beepdo.com – Ivan Gunawan dikabarkan punya rencana untuk menjual salah satu apartemen miliknya. Dilansir dari YouTube Crazy Nikmir Real berjudul SUPER MEGA BINTANG KENA SKAKMAT SAMA NYAI!!! CITRA YANG DIBANGUN PULUHAN TAHUN HANCUR SUDAH!!!.

Nikita Mirzani bertanya kepada artis yang akrab disapa Igun, soal kabar dia ingin menjual apartemen. “Waktu pandemi saya melihat rumah ke BSD, rasanya mau kembali tinggal di rumah, ada halaman, ketahun tempat tinggal menginjak bumi,”ceplos Igun.

Ivan Gunawan Berencana Jual Apartemen (Beepdo)

Jika memang jadi jual apartemen, Igun akan menjual apartemen dengan harga sekitar 4,2 Miliar. “Apartemen lain juga sudah ada,”tambahnya.

Igun membeli apartemen tersebut awalnya karena lokasi apartemen yang strategis. “Saya pernah syuting dekat apartemen, jadi selesai syuting pulang ke rumah dekat,”tutur Igun.

Igun mengatakan dirinya berencana untuk tinggal bersama sang ibu, Erna Gunawan di rumah orangtuanya di kawasan Jakarta Selatan. Saat ini ibu Igun, tinggal sendiri setelah mendiang Bambang Cahyo Gunawan meninggal dunia beberapa waktu lalu.

“Nyokap memang sendiri sekarang jadi saya mau rencana tinggal dengan nyokap,”papar Ivan Gunawan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat