Ustaz Yusuf Mansur Jalani Perawatan, Imbau Banyak Orang Jaga Kesehatan

Beepdo.com – Ustaz Yusuf Mansur tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Dilansir dari Tempo.co. pendakwah terkenal itu kabarnya mengidap penyumbatan oksigen di bagian leher yang mengalir ke otak.

Sumbatan leher konon sudah terjadi sejak enam tahun lalu. Putri Yusuf, Wirda Mansur mengatakan bahwa setiap hari sang ayah merasa sakit kepala, apalagi Yusuf memiliki punya kolestrol.

Ustaz Yusuf Mansur Saat Jalani Perawatan (Instagram)

“Makin intens, jadi keluarga tidak mau beresiko bawa ke rumah sakit untuk check up,”tutur Wirda, sebagaimana dilansir dari Tempo.co.

Penyumbatan yang terjadi membuat aliran oksigen dari leger ke kepala menjadi terganggu sehingga membuat Yusuf merasa pusing. “Insya Allah akan ada keputusannya, apakah perlu opname dan dilakukan operasi, tadi sudah diberikan tindakan kecil,”seru Wirda.

Yusuf sempat menjalani perawatan dan dia meminta doa kepada masyarakat supaya proses perawatan dan pemulihan berjalan lancar.

Ustaz Yusuf Mansur pun sempat memberikan pesan di Instagram. “Mohon kawan-kawan jaga kesehatan, jaga makanan dan tetap harus olah raga, jangan sampai telat seperti saya,”pungkas Ustaz Yusuf Mansur.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat