Sepi Job, Jadi Alasan Anton J-Rocks Kembali Konsumsi Ganja

Beepdo.com – Kabar tak mengenakkan datang dari dunia musik Indonesia setelah drummer J-Rock, Anton Rudi Kelces ditangkap Polisi. Anton J-Rocks ditangkap atas dugaan kepemilikan ganja.

Tak hanya sendiri, Anton ditangkap bersama dengan tiga orang lainnya. Mereka adalah kru dan satu lagi mantan kru band J-Rock.

Anton J-Rocks (Suara)

Anton ditangkap Satresnarkoba Polres Tanjung Priok di kediamannya di kawasan Serpong, Tangerang pada Jumat (21/8). Dari hasil penangkapan tersebut, ditemukan barang bukti berupa satu paket ganja.

Tak butuh waktu lama, Anton kemudian ditetapkan menjadi tersangka bersama dengan tiga orang yang ikut diamankan. Keempatnya terbukti secara sah memiliki dan menjadi pengguna.

“Kita masih pendalaman semuanya yang bersangkutan empat orang tersangka sudah kita amankan,” ujar Yusri Yunus mewakili Kepolisian.

“Kita lakukan tes urine dan semuanya positif sebagai pengguna,” tambah Yusri.

Dari hasil penyidikan Polisi juga didapat pengakuan Anton kembali terjerat ganja setelah sudah tujuh tahun sempat berhenti konsumsi. Alasan Anton kembali konsumsi ganja lantaran sepi job di tengah pandemi Covid-19 ini.

Anton J-Rocks (Okezone)

“Dia mengaku baru satu kali ini menggunakan. Tapi memang pernah 7 tahun yang lalu dia menggunakan, itu pengakuannya,” Yusri kembali menjelaskan.

Polisi hingga saat ini masih terus melakukan proses penyidikan terhadap Anton J-Rocks. Tak menutup kemungkinan nantinya akan dilakukan pemeriksaan kepada semua personel J-Rocks.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
704kSubscribers
90.2kFollowers