Kisah Masa Lalu Lesti Kejora, Bagi Erie Suzan Merupakan Sebuah Proses Menuju Kesuksesan

Beepdo.com – Lesti Kejora bisa sukses seperti sekarang dijalani dengan proses yang panjang. Pedangdut senior Erie Suzan pun mengetahui bagaimana perjuangan Lesti cukup panjang dan berliku.

“Saya rasa setiap hari, pasti punya pengalaman dalam berproses, susahnya bagaimana, perjuangannya luar biasa sampai ada di posisi sekarang,”ujar Erie.

Lesti Kejora Berjuang Jadi Penyanyi Dangdut (Instagram Lesti Kejora)

Erie tahu saat Lesti ikut audisi Dangdut Academy hingga harus dibonceng motor oleh ayah hingga pinjam baju agar bisa keliatan baik namun kesulitan ekonomi karena tak punya uang beli baju. “Itu semua proses menuju kedewasaan,”tambahnya.

Lesti seharusnya bangga dengan proses yang sudah dia lewati. “Kerja keras Lesti membuat dia ada di titik sekarang,” seru Erie.

Entah berlebihan atau tidak, Lesti sudah dianggap pantas disebut sebagai calon diva dangdut hingga ratu dangdut di kemudian hari. “Lesti sudah jadi diva dan ratu dangdut di hati penggemarnya,”kata Erie.

Erie Suzan beri semangat kepada Lesti Kejora untuk terus berkarya dengan baik dalam dunia dangdut. Selain berkarya, ia berpesan agar Lesti Kejora menjaga selalu attitude yang baik dan sopan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat