Chand Kelvin Syuting Sinetron Stripping, Begini Cara Dia Jaga Stamina

Beepdo.com – Chand Kelvin tengah menjalani aktivitas padat. Chand dalam wawancara di Jakarta pada (19/8) mengatakan bahwa dia tengah menjalani proses syuting sinetron stripping Amanah Wali 4. Ia pun dituntut harus memiliki stamina yang prima karena syuting tiap hari.

“Kalau sinetron, emang benar-benar seharian. Sinetron saya lagi kejar tayang dan Alhamdulillah ratingnya lagi ditonton banyak oleh masyarakat Indonesia. Akhirnya nyetok sehari bisa satu sampai dua episode,” ungkap Chand Kelvin dalam keterangannya kepada wartawan.

Chand Kelvin (instagram)

“Jadi hidup kita cuma di lokasi syuting doang yang nggak bisa kemana-mana. Kalau misal kita sudah syuting scenenya, lu nggak boleh pergi karena nunggu scene-nya turun,” imbuhnya.

Untuk jaga stamina, Chan juga harus pintar mencari waktu untuk istirahat. Untungnya dia bukan orang yang susah untuk tidur.

“Untungnya saya bukan tipe orang insomnia. Saya tipe orang pelor, dimana aja bisa molor. Ada jeda scene dari scene satu ke satunya, saya abisin waktu buat tidur. Siapin vitamin dan makan jangan sampai telat,” Chan kembali menjelaskan.

Selain syuting stripping, untuk acara yang tak membutuhkan waktu panjang, Chan memilih untuk pulang dan beristirahat.

“Saya selalu menikmati, kalau soal pekerjaan beda karakternya nih. Kalau kita acara host live tv sejam dua jam ya saya pulang,” pungkas Chand Kelvin.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.9kFans
347Followers
703kSubscribers
90.2kFollowers