Diberitakan Melarat karena Tak Mampu Bayar Listrik, Ustaz Riza Muhammad Beri Klarifikasi

Beepdo.com – Ustaz Riza Muhammad memberikan klarifikasi dan bantahan terkait pemberitaan tentang dirinya yang disebut bangkrut dan melarat karena tak bisa membayar listrik senilai 5 juta rupiah.

Dilansir dari Lambe Turah, Riza yang saat itu berada di dalam mobil bersama istri dan kedua anaknya dalam perjalanan ke rumah Ashanty, menuturkan bahwa dia membantah pemberitaan yang diduga merugikan dirinya.

Ustaz Riza Muhammad Bantah Dirinya Bangkrut (Beepdo)

“Masa iya 5 juta nggak bisa bayar listrik karena melarat, saya bisa saja jual satu kursi saya kalau saya mau,” kata Riza.

Riza mengatakan bahwa pembayaran itu tertunda karena ada sesuatu sehingga dia terlambat membayar listrik kepada PLN. “Transfer memang terlambat, saya tidak pernah bangkrut dan melarat karena listrik,”tegasnya.

Istri Riza bahkan mengatakan bahwa suaminya tidak bangkrut. “Kalaupun kami bangkrut kami akan berusaha sendiri dan mendapatkan uang dengan halal,”tegas sang istri, Indri Giana.

Ustaz Riza Muhammad mengimbau kepada media online yang membuat berita yang diduga tidak benar untuk lebih hati-hati. “Jangan buat berita seperti itu, itu berita nggak benar, saya nggak butuh kasihan,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat