Vicky Prasetyo Resmi Laporkan Angel Lelga, Dugaan Pencemaran Nama Baik Lewat Akun Youtube

Beepdo.com – Belum kelar urusan persidangan Angel Lelga dengan Vicky Prasetyo, kini permasalahan mantan suami istri tersebut bertambah lagi. Terbaru, pihak Vicky yang melaporkan Angel dengan dugaan pencemaran nama baik melalui akun youtube.

“Saya bersama dengan Bang Rasman Nasution ini melaporkan akun youtube seseorang yang kami duga keras mencemarkan nama baik klien saya, yaitu Vicky Prasetyo,” ujar Sunan Kalijaga mewakili pihak Vicky Prasetyo.

Angel Lelga (Beepdo.com)

“Saudara Angel Lelga, dari channel youtube Angel yang kami buka bersama dengan penyidik tadi, kita menduga keras telah terjadi tindak pidana pencemaran nama baik, kebohongan atau ujaran kebencian,” Rasman Nasution menambahkan.

Masih menurut penjelasan Rasman, Angel diminta bertanggung jawab atas perkataannya tentang Vicky melalui video di channel youtube.

“Angel menyatakan, saya tadinya mengira bahwa saudara Vicky akan berubah. Akan berubah ini interpretasinya dua, berubah karena dia jahat menjadi baik atau berubah menjadi lebih baik karena dia baik,” Rasman kembali menjelaskan.

“Poin kedua mengatakan Vicky ini bohong, ini justifikasi. Kemudian dia mengatakan bahwa Vicky melakukan perbuatan maksiat, maka Angel Lelga harus bisa membuktikan,” imbuh Rasman.

Rasman juga mengingatkan status Angel masih merupakan istri sah Vicky saat dilakukan penggrebekan. Hal ini yang menurut Rasman tak boleh dilupan oleh Angel.

“Kami patut menduga, bahwa saudara Vicky, hak-haknya sebagai suami telah terdzalimi. Status Angel Lelga pada waktu digrebek oleh Vicky Prasetyo adalah masih sah sebagai istri Vicky dan masih tercatat di KUA,” pungkas Rasman mewakili pihak Vicky.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat