Pihak Vicky Prasetyo Belum Ada Rencana Komunikasi dengan Angel Lelga

Beepdo.com – Pengacara Vicky Prasetyo sepertinya sudah tak mau bertemu dengan Angel Lelga untuk membahas proses hukum kliennya. Dalam wawancara di Jakarta pada (23/8), pihak Vicky ingin proses hukum keduanya jalan terus.

“Tidak bisa diganti dengan perasaan Vicky saat ini yang ditahan di dalam Rutan. Dia sudah menanggung derita yang sangat berat di dalam,” ujar Razman Nasution di hadapan wartawan.

Angel Lelga (Instagram)

“Saya kira kalau untuk maaf-maafan nanti ajalah. Proses hukum ajalah mereka ini. Kita lihat, apakah Angel yang menang ataukah Vicky yang menderita,” imbuh Razman.

Razman juga bersuara lantang kepada kabar yang menyebutkan ada petinggi Polri yang melindungi Angel. Razman mengingatkan jika hal itu benar, ia dan tim kuasa hukum tak segan untuk memproses secara hukum.

“Kita mendengar informasi suara miring di luaran, seolah-olah Angel ini diback-up petinggi Polri. Saya ingatkan petinggi Polri itu, karena saya pernah membela calon Kapolri,” Razman mengingatkan.

“Kalau memang ada yang membela itu dan terbukti, kami akan lakukan tindakan hukum. Nggak ada yang jago di republik ini,” pungkas Razman terkait isu yang mengatakan ada petinggi Polri yang memback-up Angel Lelga di kasus melawan Vicky Prasetyo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers