Tinggalkan Pandemi Corona, Begini Semestinya Pelaku Industri Hiburan Berjalan di Era New Normal

Beepdo.com- Banyak hal yang tak bisa dilakukan selama pandemi corona. Menuju era new normal dilakukan oleh pelaku industri hiburan harus berbenah dan kembali berkarya. Inilah topik yang diusung oleh Sie Musik Film dan Lifestyle, PWI Jakarta  yang berlangsung di Jambuluwuk Resort, Ciawi, Bogor, Jawa Barat (22/8/2020).

Dalam diskusi yang mengusung tema “Recovery Industri Hiburan di Era New Normal” itu menghadirkan pembicara Roy Jeconiah (Musisi), Alicia Djohar (Ketua Umum PARFI), Ingrid Widjanarko (Pekerja seni), Agi Sugianto (Produser Musik), Derry 4 Sekawan (Komedian), Koko Harry Santoso (Promotor pertunjukan musik), Djonny Syafruddin (Ketua Gabungan Pengusaha Bioskop Indonesia), dan Bagiono Prabowo SH, MH (Ketua Umum Pafindo).

Roy Jeconia memberikan pandangannya di acara diskusi Sie Musik, Film dan Lifestyle PWI Jaya. (Istimewa)

Ketua PWI DKI Jaya Sayid Iskandar membuka secara resmi diskusi  tersebut, sekaligus memberikan sambutan. Dalam sambutannya Sayid Iskandar mengaku bangga dengan kegiatan yang menghadirkan para nara sumber yang kompeten dibidangnya.

“Saya bangga dengan acara yang diinisiasi  oleh PWI Jaya Sie Musik Film dan Lifestyle ini, apalagi yang hadir para narasumber hebat yang memang kompeten dibidangnya masing masing. Terima kasih buat para narasumber yang sudah hadir, semoga diskusi ini menghasilkan banyak manfaat bagi  kita semua,” jelas Sayid Iskandar.

Djonny Syafruddin. (Istimewa)

Masa new normal setelah selama berbulan-bulan didera pandemi corona adalah tantangan bagi semua pihak terutama mereka yang bergerak di industri huburan.  PWI Jakarta  dalam hal ini Sie Musik, Film dan Lifestyle siam berperan untuk membantu menggerakkan industri hiburan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat