7 Bulan Kepergian Kobe Bryant, Istri Unggah Postingan Menyentuh

Beepdo.com – Seandainya Kobe Bryant masih hidup, tentunya dia akan merayakan ulang tahun ke-42 pada Minggu (23/8). Sebagaimana diketahui, dia adalah salah satu korban tewas dalam kecelakaan helikopter 26 Januari 2020 lalu.

Berbagai perayaan pun dilakukan untuk mengenakan Kobe yang meninggal bersama putrinya, Gianna Bryant. Salah satunya juga dilakukan oleh sang istri, Vanessa Bryant. Dia mengunggah pernyataan menyentuh terkait ulang tahun sang pebasket.

“Untuk sayangku~ Happy birthday. I menyayangimu dan merindukanmu lebih dari yang bisa kujelaskan. Kuharap kau dan Gigi ada di sini untuk merayakan DIRIMU! Aku berharap bisa memasak makananan favoritmu atau membuat kue ulang tahun bersama Gigi-ku,” demikian kata-kata yang ditulis Vanessa.

Kobe Bryant dan Gianna Maria-onore Bryant (Instagram)

“Aku merindukan pelukan eratmu, ciumanmu, senyumanmu, tawamu yang sangat dalam. Aku rindu menggodamu, membuatmu tertawa dan meledakkan gelembung tawamu. Aku rindu kamu duduk di pangkuanku seolah kau adalah bayi raksasa,” lanjutnya.

Selanjutnya, Vanessa juga mengungkapkan masa-masa sulit yang dialaminya semenjak kepergian Kobe dan Gigi. Dia merasa kehidupannya terasa kosong. Namun keberadaan anak-anaknya telah berhasil membuatnya merasa kuat selama ini.

“Setiap kali ingin menangis, aku justru berusaha tersenyum untuk membuat hari-hari para putri kita bersinar lebih terang. Aku bukan sosok yang kuat, merekalah yang kuat,” lanjut Vanessa Bryant dalam pernyataan di ulang tahun Kobe Bryant.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat