best free hookup sites in canada free date hookup com is pure a good hookup app wild hookup app

Bahasa Gaul Penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar, dari Anjay Hingga Gemoy

Beepdo.com – Kata-kata baru dan gaul yang dilontarkan penggemar menjadi kebiasaan dalam jagat media sosial, ketika mereka mengomentari sepasang idola, Lesti Kejora  dan Rizky  Billar. Kami coba merangkum 5 bahasa gaul tersebut.

Lesti Kejora dan Rizky Billar Mendatangkan Penggemar Baru untuk Mereka (Tribunnews)

1. Leslar

Penggemar Lesti dan Billar sering menuliskan kata Leslar. Leslar merupakan singkatan dari Lesti Billar. Kata Leslar memang merepresentasikan keduanya dan cukup mudah diingat oleh netizen.

Bahkan tak hanya Leslar, banyak juga yang menambahkan kata The Power of. Banyak berharap agar kekuatan cinta Lesti Billar benar-benar terjalin saat ini hingga jalan menuju pelaminan.

2. Keuwuan

Keuwuan merupakan kependekan dari Uwu. Uwu sendiri konon memiliki arti unhappy without you, atau tidak bahagia tanpamu. Duh, so sweet banget ya. Lesti dan Billar pun kerap menunjukan hal-hal sederhana namun bikin netizen baper.

3. Gemoy

Gemoy merupakan bahasa gaul yang memiliki arti gemas, menggemaskan, imut, atau lucu. Beberapa kali Lesti dan Billar diwawancara bersama hingga bercanda,keduanya cukup bikin penggemar lontarkan kata gemoy.

4. Anjay 

Sejak pertama kali muncul, awalnya memang Billar yang melontarkan kata anjay di beberapa kali kesempatan wawancara. Ternyata kebiasaan dia berucap anjay, para penggemar Leslar ikut-ikutan sering berikan komentar anjay di media sosial.

Gara-gara sering mengucapkan kata Anjay, Billar pun mendapatkan predikat baru dari penggemar Leslar, Presiden Anjay. Lesti pun sudah pernah mengucap anjay saat buat video dengan Billar di Instagram. Keduanya dapat sebutan Mr. Anjay dan Mrs. Anjay.

5. Gesrek 

Gesrek ternyata sering diucapkan penggemar Lesti Kejora dan Rizky  Billar. Kata itu muncul setelah menyaksikan kata-kata lucu dari Billar yang memang doyan bercanda.Ternyata benar kata Billar, Lesti juga kerap bercanda berdua dengannya. Saat mereka sedang bersama banyak netizen yang mengukuhkan mereka sebagai pasangan gesrek, ada-ada saja netizen ya

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers