Erie Suzan Produseri Rommy Putra, Berharap Regenerasi Dangdut Berjalan Baik

Beepdo.com  – Erie Suzan menjadi produser Rommy Putra, seorang penyanyi dangdut muda berbakat. Bahkan sebentar lagi Rommy Putra akan meluncurkan lagu baru ciptaan Erie Suzan.

“Saya sempat kerja sama pada April lalu sebagai produser dan pencipta lagu dia yang berjudul Ku Bukan Dia,”seru Erie. Mengaku nyaman jadi produser, Erie pun lanjut mengajak Rommy kembali kolaborasi.

Erie Suzan Produseri Penyanyi Muda (Beepdo)

“Lagu berikutnya akan rilis juga tahun ini judulnya Keraguan, “tegasnya. Erie mengatakan dirinya mau jadi produser karena percaya bahwa regenerasi musik dangdut akan terjadi jika ada muncul penyanyi muda,”ungkapnya.

Rommy di mata Erie adalah penyanyi yang bisa dibilang sudah menekuni musik dangdut selama 2-3 tahun belakangan. “Potensi dia luar biasa,”puji Erie.

Semangat Rommy untuk jadi penyanyi dangdut masa depan pun kian bertambah seiring kolaborasi dengan Erie dalam merekam beberapa lagu.

Erie Suzan juga melatih vokal Rommy Putra selama proses rekaman. Bagaimana Erie Suzan mengatur tempo suara sesuai karakter Rommy Putra disesuaikan dengan lagu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat