Lulus dari Indonesian Idol, Tiara Andini Sedih Tak Bisa Lakukan Ini

Beepdo.comTiara Andini, yang juga dikenal dengan nama Tiara Idol, baru saja menggelar Meet and Greet di Jakarta pada Minggu (23/8). Dia mengaku sangat antusias karena punya kesempatn untuk bertemu banyak Mutiara (sebutan untuk fans Tiara).

“Soal persiapan, lebih ke excited banget, ga sabar ketemu banyak orang,” ungkap Tiara saat ditemui pada Minggu (23/8). “Lama ga ketemu fans, ga ketemu mutirara sebanyak ini,” lanjutnya.

Meski demikian, ternyata ada satu harapan yang selama ini hanya bisa dipendam oleh Tiara. Sejak pandemi COVID-19, dia mengaku tak bisa leluasa pergi ke mana-mana. Padahal, biasanya jebolan Indonesian Idol langsung bisa menggelar konser usai lulus.

Tiara Idol (Beepdo.com)

“Pengen dong (meet and greet ke luar Jakarta). Selain itu aku pengen off air. Sedih banget ga sih biasanya anak Idol baru lulus langsung melanglang buana keliling Indonesia. Cuma karena pandemi ini aku ga bisa ke mana-mana,” lanjutnya.

Karenanya, Tiara pun berharap agar pandemi segera berakhir sehingga dia bisa menyapa fans di berbagai daerah. Dia pun menyebut salah satu daerah yang cukup ingin dikunjunginya.

Tiara Andini (Beepdo.com)

“Ya semoga cepat berakhir, selesailah COVID-19 ini. Jadi aku bisa ke mana-mana deh,” ungkap Tiara Andini. “Aku denger-denger di Lampung ada banyak Mutiara. Jadi aku pengen ke Lampung,” lanjutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat