Eksklusif, Rahma Azhari Melahirkan, Sarah Azhari Ceritakan Prosesnya

Beepdo.com – Kabar bahagia, Rahma Azhari melahirkan putri ketiganya pada 18 Agustus 2020 di Amerika Serikat. Sarah Azhari sang kakak pun ungkapkan kebahagiannya.

Kepada Beepdo.com, Senin (24/8) melalui aplikasi Zoom, Sarah menceritakan jika dirinya pun belum menjenguk sang adik. Ia hanya diceritakan proses persalinannya.

Rahma Azhari (instagram)

“Alhamdulillah lahirnya normal. Setahu aku normal, karena aku belum bisa jengukin,” ungkap Rahma dalam sesi wawancara dengan Beepdo.com.

Saat melahirkan, Rahma ditemani oleh sang suami tanpa ada keluarga lain menemani. Hal ini menurut Sarah sesuai dengan protokol Rumah Sakit di tengah pandemi ini.

“Yang pasti dengan suaminya, keluarga nggak ada yang bisa nemenin karena Rumah Sakit saat ini banyak peraturan, terutama dalam masa pandemi ini. Hanya boleh ditemani satu orang keluarga saja, misalnya suami,” Sarah kembali menjelaskan.

Terkait kondisi bayi Rahma, Sarah jelaskan dalam kondisi normal dan sehat. Namun Sarah tak mengerti lebih detail dan menunggu Rahma untuk berbicara lebih panjang ketika sudah pulih nanti.

“Aku nggak tahu banyak berat dan panjangnya, tapi jenis kelaminnya perempuan. Namanya belum, nanti biar Rahma aja yang sharing kalau kondisinya lebih baik dan sehat,” ungkap Sarah.

“Kondisinya (Rahma Azhari) normal aja, karena fokus ama bayinya. Ya kasih waktu lah, kalau dia udah sehat, mungkin 2 minggu lagi dia akan sharing,” pungkas Sarah Azhari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat