Melukis Senja, Persembahan Budi Doremi di Tengah Pandemi COVID-19

Beepdo.com – Pandemi COVID-19 jelas memberikan dampak luar biasa bagi dunia hiburan, termasuk musik dan film. Hal ini juga dirasakan oleh Budi Doremi yang mengaku harus putar otak untuk mengaktualisasikan diri dalam berkarya.

Meski demikian, usahanya ternyata tidak sia-sia. Menggandeng label musik dr. M, dia berhasil merilis lagu berjudul Melukis Senja walaupun harus berjibaku dengan berbagai keterbatasan.

“Gue terharu dengan semua proses ini, bahkan melewati ini semua, dr.m tetap menerapkan prosedur kesehatan; bahkan sampe gue dites antigen covid-19 segala untuk kenyamanan gue dan keluarga gue. Alhamdulillah, semua proses karya ini berjalan lancar, dan sehat,” demikian ungkap Budi dalam rilis yang diterima oleh Beepdo.

Adapun untuk lagu Melukis Senja ini Budi sengaja mengangkat tema kemanusiaan. Pada dasarnya dunia ini diciptakan lengkap dengan segala masalah dan solusinya. Sayangnya kadang seseorang tak mudah menghadapi problematika karena tak ada sosok yang membantu berjuang.

“Dunia ini di ciptakan udah sepaket dengan masalah dan solusinya. Laper ya makan. Haus, ya minum. Lagi berjuang akan sesuatu, ya hadepin, atau minimal curhatin,” ungkap Budi memberikan penjelasan soal karyanya.

“Akan tetapi hidup kan ga sesimpel itu. Mau makan misalnya, bingung tuh mau makan apa, di mana, belum sama siapanya, tambah lagi gimana bayarnya. Begitu juga si perjuangan hidup tadi, ga sesimpel ‘ya hadepin dong’ aja; itu mah tau. Terkadang yang kita butuh itu cuma ditemanin. Gak semua orang beruntung punya teman kala berjuang, kan?” lanjut Budi Doremi terkait karya yang dirilisnya di tengah pandemi COVID-19.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat