Zumi Zola dan Sherrin Tharia Resmi Bercerai

Beepdo.comZumi Zola kini resmi menyandang status duda. Sebagaimana diketahui, baru-baru ini dia telah digugat cerai oleh sang istri, Sherrin Tharia, lewat Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Status perceraian mereka diketahui lewat situs PA Jakarta Selatan yang menampilkan berkas perkara mereka, yaitu dengan nomor 1244/Pdt.G/ 2020/PA JS. Di dalamnya disebutkan bahwa keduanya telah resmi bercerai sejak 12 Agustus 2020 lalu.

Pada tanggal tersebut hakim telah mengabulkan gugatan cerai Sherrin selaku pihak penggugat. Adapun selama ini sidang dilakukan secara online dikarenakan Indonesia masih berhadapan dengan pandemi COVID-19.

Zumi Zola dan istri (tribunnews.com)

“Perkara tersebut sudah diputus hakim 12 Agustus 2020. Sidang digelar secara online,” demikian ungkap Cece Rukmana Ibrahim, sebagaimana dilansir dari Detik pada Senin (24/8).

Meski demikian, dalam putusan tersebut tidak menyebutkan amar putusan cerai dari kedua belah pihak. “Bisa dicek di SIPP dan yang bersangkutan soal amar putusan. Tapi yang pasti, pihak kami atau majelis hakim sudah memberikan putusan,” lanjut Cece.

Sherrin Tharia melayangkan gugatan cerai saat Zumi Zola masih berada di dalam tahanan. Sebagaimana diketahui, mantan Gubernur Jambi itu dinyatakan bersalah dalam kasus korupsi dan dijatuhi hukuman 6 tahun penjara.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat