Film Tilik Viral, Siti Fauziah Pemeran Bu Tedjo Merasa Dapat Keberkahan

Beepdo.com – Film Tilik menjadi viral dan perbincangan netizen. Siti Fauziah sebagai pemeran Bu Tedjo dalam wawancara di Jakarta pada (24/8) mengaku senang film yang dibintanginya sukses dan jadi viral. Ia pun serasa dapat keberkahan tersendiri.

“Tilik produksi 2018 ya, cuma sekarang lagi ramai. Sepertinya berkah pandemi, ya kaget banget,” ujar Siti Fauziah dalam keterangannya kepada wartawan.

Siti Fauziah (Beepdo.com)

“Selama ini film pendek amat jarang dilirik oleh masyarakat, karenanya susah untuk distribusinya. Tapi Alhamdulillah ini rezeki untuk semuanya,” imbuhnya.

Terkait karakter Bu Tedjo, Siti hingga saat ini belum merasakan ada yang kemudian membencinya secara personal. Sebaliknya, banyak orang yang lantas minta foto bareng.

“Nggak papa sih orang jadi senang apa nggak. Yang jelas jangan bikin berita nggak benar,” sambung Siti

“Kalau orang ketemu aku, malah minta foto. Buat saya sama aja,” ucap Siti yang merasa hidupnya tak banyak berubah sekalipun film pendek yang dibintanginya menjadi viral.

Siti pun berharap viralnya film pendek Tilik ini bisa menjadi berkah bagi semua. Tak hanya pemain seperti dirinya, tetapi juga semua kru yang terlibat.

“Mudah-mudahan bisa menjadi jembatan untuk karir selanjutnya. Teman-teman yang terlibat juga mendapat limpahan rezeki. Berkah buat semuanya deh,” pungkas Siti Fauziah pemeran Bu Tedjo di film pendek Tilik.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.