Amanda Manopo Akui Sudah Bertemu dengan Keluarga Billy Syahputra

Beepdo.comAmanda Manopo dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (24/8) mengatakan bahwa dirinya sudah pernah bertemu dengan keluarga Billy Syahputra. Namun Amanda enggan bicara banyak soal momen pertemuan tersebut.

“Sudah tahu dari media-media, dari televisi,” ujar Amanda enggan berbicara lebih panjang soal hubungannya yang sering dibahas di media.

Amanda Manopo (Beepdo.com)

Amanda juga mengakui jika ia sudah bertemu dengan keluarga Billy. Tetapi kembali lagi, ia enggan ungkapkan apa isi pertemuannya dengan keluarga Billy.

“Ketemu ya ketemu aja sih. Masalah pribadi lebih tepatnya, aku juga nggak mau panjang lebar juga,” Amanda kembali jelaskan,

“Pertama nggak enak, hubungan aku nggak mau yang gimana-gimana. Takutnya males pro kontranya,” imbuh Amanda.

Sekalipun enggan bicarakan hubungannya dengan Billy Syahputra, namun Amanda pastikan hubungannya tengah baik-baik saja. “Nggak ada apa-apa. Lebih baik kayak gitu deh, lebih seru,” pungkas Amanda Manopo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat