Lesti Kejora dari Kabupaten Cianjur, Bakal Go Internasional, Sebuah Kisah Awal Bakatnya Ditemukan

Beepdo.com – Lesti Kejora lahir dan besar di sebuah desa di Kabupaten Cianjur, Jawa Barat. Siapa sangka sosoknya muncul ke permukaan jadi juara Dangdut Academy 2014.

Zaenal, pria yang biasa disapa kang Zaenal mengenang momen beberapa tahun lalu ketika Lesti masih kecil. “Ayah Lesti bilang kepada saya kalau anaknya suka bernyanyi di kamar mandi,”kenang Zaenal.

Zaenal, Sosok Penting dalam Awal Karier Lesti (Beepdo)

Akhirnya Zaenal menemui Lesti dan mendengar suaranya. “Suara dia sudah ada cengkok dangdut, sudah bagus suaranya,”paparnya.

Kemudian Zaenal memberikan alat VCD untuk dinyanyikan oleh Lesti latihan hingga digunakan untuk bernyanyi di acara panggung 17-an. “Kalau enggak salah menyanyi lagu Anak Jalanan, dan satu lagi saya lupa,”tambah Zaenal.

Banyak warga desa menurut Zaenal, terpukau dengan kemampuan bernyanyi Lesti saat bernyanyi di Balai Desa. “Dia enggak menyanyi sampai habis karena banyak yang sudah berikan tepuk tangan,”ujarnya.

Usai dia bimbing, Lesti  Kejora pun mulai merintis karier sebagai penyanyi di daerah, naik turun panggung satu ke panggung yang lain hingga bisa menyanyi di panggung yang megah seperti sekarang. “Lesti menyanyi dari hati,”pungkasnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat