Video: Kriss Hatta Buka-bukaan Soal Pacaran Setingan di Kalangan Artis

Beepdo.com – Kriss Hatta dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (24/8) mengatakan bahwa dirinya mengetahui soal pacaran setingan di kalangan artis. Kriss sendiri mengaku tak pernah melakukan hal tersebut.

“Banyak (hubungan settingan), masa nggak tahu. Masyarakat di rumah punya mata dan otak. Pasti bisa menilai, mana yang settingan dan mana yang nggak,” ujar Kriss dalam keterangannya kepada wartawan.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Cuma ya rata-rata, yang settingan itu hubungan kemesraannya terlalu diumbar, karena demi viewer,” imbuhnya.

Kriss kemudian contohkan hubungan yang settingan dan tidak. Ia kemudian membandingkan disertai dengan alasannya.

“Gua bahas yang nggak settingan. Kayak misalnya Sandra Dewi dan suaminya itu nggak settingan. Karena hubungan dikemas setia mungkin, jauh dari publik, tiba-tiba menikah dan punya anak. Itu hubungan yang real,” Kriss kembali jelaskan.

“Kalau yang nggak real. Dia khan udah payment, lalu bagi kue nih, ya dia harus goal. Jadinya blow up habis. Kalau nggak khan sayang uangnya,” ungkap Kriss.

Kriss berani buka-bukaan soal praktek hubungan settingan ini bukannya tanpa sebab. Ia ingin cara hubungan settingan ini tak lagi digunakan oleh artis untuk menaikkan pamornya.

Kriss Hatta (Beepdo.com)

“Gua ngebongkar itu, supaya teman-teman artis ini kembalikan dunia artis seperti dulu. Newcomer mencanangkan semuanya berproses, mulai dari casting, film dokumenter. Ada khan akting yang bagus tuh,” papar Kriss.

“Jadi semuanya itu dimulai dari tangga paling bawah. Jangan cepat-cepat untuk meraih nama dengan cara nyetting-nyetting. Kasihan penonton yang di rumah, dibohongin mulu,” pungkas Kriss Hatta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat