Video: Ruben Onsu Kirim Personal Trainer ke Rumah, Latih Fisik Betrand Peto Putra Onsu Jelang Konser

Beepdo.comRuben Onsu dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (24/8) menuturkan bahwa dia meminta bantuan seorang personal trainer untuk latih Betrand Peto Putra Onsu jelang konser pada September mendatang.

Ruben memilih Ari Tulang untuk menjadi personal trainernya, hak itu dikarenakan Ruben ingin memberikan yang terbaik untuk putranya itu.

Ruben Onsu dan Betrand Peto (Beepdo)

“Saya tuh sengaja masang Ari Tulang karena saya maunya tu noton di rumah, gue gak siap deh ngeliat dia nyanyi dua lagu aja itu rasanya gue udah kaya mau kecing-kencing berkali-kali,” tutur Ruben.

Selain itu, untuk menjadi yang terbaik Betrand juga sudah melakukan banyak persiapan seperti latihan fisik dan juga vokal.

Ruben Onsu (instagram)

“Renang, olahraga datengin personal trainer untuk dateng kerumah melatih dia secara fisik untuk ngelatih napasnya dia, karena semuanya nyanyinya kan live,” ujar Ruben.

Ruben tampak lega, karena persiapan konser Betrand Peto Putra Onsu sudah hampir rampung. “Sudah 70 persen (persiapannya), karena ada banyak kaya diarynya jug kan dia cerita semuanya,” kata Ruben Onsu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat