Eksklusif: Aura Kasih Beranikan Diri Terjun ke Bisnis Kecantikan

Beepdo.comSetelah malang-melintang di dunia entertainment, kini Aura Kasih merambah dunia bisnis. Ia memberanikan diri untuk terjun ke bisnis kecantikan. Seperti diketahui, cantik dan juga sehat adalah kebutuhan wanita masa kini.

Bagi Aura Kasih, kebutuhan akan kecantik dan kesehatan adalah ceruk pasar yang menarik Bersama partnernya yang dokter dan pengusaha, ia memberanikan diri membuat klinik kecantikan yang kini bahkan telah memiliki cabang.

Meski demikian, dia mengaku masih terbilang baru dalam bisnis tersebut. Dia mengawali bisnisnya dengan membuka klinik di Jakarta, namun kini sudah mulai memiliki cabang di Bintaro. Dia pun juga mengungkap seperti apa spesialisasi kliniknya tersebut.

Aura Kasih (Beepdo)

“Sebenarnya aku termasuk yang baru, pemula untuk bisnis kencantikan. Aku ada klinik di Bandung udah satu tahunan. Sekarang udah buka di Bintaro,” ungkapnya saat berbincang dengan Beepdo beberapa waktu lalu.

Aura Kasih sebenarnya saat ini fokus pada perawatan wajah. Meski demikian, dia juga menyediakan berbagai perawatan yang berkaitan dengan tubuh. Ke depannya, dia akan membawa kliniknya ke bidang wellness, yaitu kesehatan yang lebih meluas.

Aura Kasih (Beepdo.com/Putra Raditya Pradana)

“Kita spesial ke wajah, badan juga ada, slimming. Tapi aku pengen bawa klinik ini ke wellness, jadi nanti aku ada beberapa suntik vitamin, infus, terus ada beberapa seperti vaksin juga. Jadi orang yang malas pergi ke rumah sakit untuk ngantri, di klini kita juga bisa. Kita juga bisa homecare,” lanjut Aura Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers