Mengenal Jun Hae In, Calon Pasangan Jisoo Blackpink dalam Drama Snowdrop

Beepdo.com – Nama Jung Hae In belakangan menjadi perbincangan warganet. Pasalnya, aktor asal Korea Selatan ini dikabarkan akan menjadi lawan main Jisoo Blackpink dalam drama terbaru yang berjudul Snowdrop.

Dilansir dari berbagai sumber, saat ini Jung Hae In memang sedang dalam proses mempertimbangkan perannya dalam drama tersebut. Jika nanti kedua belah pihak bersepakat, maka Jung Hae In juga akan berkolaborasi dengan Kim Hye Yoon dalam drama yang sama.

“Drama tersebut (Snowdrop) hanya merupakan satu dari banyaknya proyek yang ditawarkan kepadanya (Jung Hae In), dan saat ini ia sedang menganalisanya,” demikian ungkap perwakilan FNC Entertainment selaku agensi yang menaunginya.

Jung Hae In (Asian Wiki)

Meski demikian, rencana Jung Hae In menjadi pemeran utama dalam drama tersebut juga menuai pro dan kontra. Pasalnya, beberapa Blink (sebutan fans Blackpink) menilai Jung Hae In bukan sosok yang cocok berperan dengan idola mereka.

Terlepas dari apakah dia akan mengambil peran di Snowdrop atau tidak, Jung Hae In sebenarnya adalah sosok yang cukup potensial. Pria kelahiran 1 April 1988 ini pertama kali muncul pada tahun 2013 sebagai model video klip Moya milik AOA.

Jisoo Blackpink (allkpop.com)
Jisoo Blackpink (allkpop.com)

Selain itu, Jung Hae In juga sempat memenangkan berbagai penghargaan di dunia entertainment. Tentunya, bukan tidak mungkin dia akan menjadi lawan main yang luar biasa untuk Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers