Tanda-tanda Kamu Harus Cepat Ganti Shockbreaker

Beepdo.com, Jakarta Shockbreaker menjadi salah satu bagian penting dalam mobil kamu yang harus kamu berikan perawatan rutin setiap saat. Selain menahan bobot kendaraan, shockbreaker juga bertugas untuk meredam permukaan jalan yang rusak. Kalau shockbreaker kamu dalam keadaan oke, maka sudah dapat dipastikan kamu akan berkendara dengan aman.

Lalu bagaimana jika shockbreaker rusak? Ada baiknya kamu memang harus langsung menggantinya dengan yang baru supaya keamanan dan kenyamanan kamu saat berkendara tetap terjaga. Bingung mengetahui perbedaan antara shockbreaker yang masih bagus dengan shockbreaker rusak yang memang harus segera diganti?

Salah satu indikasi kerusakan terhadap shockbreaker adalah munculnya oli yang keluar di sekitar shockbreaker mobil. Kebocoran tersebut dapat mengakibatkan shockbreaker mudah rusak sehingga harus segera diganti. Oli yang keluar pada bagian shockbreaker akan sangat mengganggu ketika kamu berkendara.

Shockbreaker yang rusak akan mengganggu stabilitas dan kenyamanan mobil saat dikendarai. Ketika ingin mengganti shockbreaker, maka disarankan untuk kamu mengganti kedua sisinya, baik shockbreaker kiri ataupun kanan. Untuk mencari shocbreker berkualitas kamu nggak perlu bingung, langsung saja beli di sini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat