Ady Sky Ungkap Kisah Persahabatan dengan Rizky Billar dan Harris Vriza, Sudah Selama Tiga Tahun

Beepdo.com – Ady Sky menceritakan momen perkenalan hingga bisa bersahabat dengan Harris Vriza dan Rizky Billar dalam wawancara belum lama ini.

Ady mengaku kenal dengan Harris dan Billar sejak tahun 2017 bulan Agustus, tepat tiga tahun yang lalu. “Sejak pertemuan itu kita mulai bareng, saling bantu satu sama lain,”kata Ady.

Ady Sky Dukung Karier Rizky Billar dan Harris Vriza (Instagram)

Ady juga datang dari daerah dan berkarier di Jakarta, mirip dengan perjuangan Billar dan Harris yang datang dari Medan dan Aceh. “Jadi kalau ada info pekerjaan atau kasting kita berbagi info,”tambahnya.

Ady dan Billar serta Harris juga sering melakukan olahraga sepak bola bersama. Beberapa lapangan sepak bola di kawasan Jakarta Selatan hingga Tangerang sudah pernah menjadi lokasi mereka bermain.

Yang terbaru soal sosok Rara LIDA yang konon dijodohkan oleh Ady. Billar dan Harris pun sudah memberikan restu kepada Ady untuk dekati Rara.

Namun Ady Sky sepertinya masih malu-malu untuk dekat dengan Rara LIDA. Meskipun Rizky Billar dan Harris Vriza sudah mendukung untuk mereka berpacaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat