Eksklusif: Aura Kasih Rogoh Kocek yang Dalam untuk Bisnis Kecantikan

Beepdo.comAura Kasih tak sendirian membuka usaha bisnis kecantikan. Ia melibatkan partnernya yang juga dokter, sesama pengusaha yang bergabung dalam HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) seperti dirinya.

Untuk membuat klinik kecantikan, Aura Kasih merogoh kocek yang lumayan dalam, teritama untuk pembelian alat. Meski demikian, dia berharap klinik kecantikannya bisa menjadi tempat perawatan yang nyaman untuk semua orang.

“(Paling banyak) Alat ya. Yang bener-bener bikin keluar duit banyak tuh ya di alat. Alat kita pasti pasti yang paling oke. Bagus atau enggaknya kan itu standard masing-masing orang. Baikin lagi. Tapi kita coba kasih yang terbaik,” ungkapnya saat diwawancarai Beepdo.com.

Aura Kasih (Beepdo.comPutra Raditya Pradana)

Aura Kasih juga mengungkapkan bahwa pihaknya juga punya alasan kenapa harus menyediakan peralatan yang terbaik untuk kliniknya. Dia berusaha memenuhi kebutuhan konsumen yang ingin memberikan yang terbaik untuk tubuh.

“Tapi dari alat sih ya lumayan ya. Karena juga besar-besar juga alatnya. Kita juga produk dan treatment juga banyak. Kayak misalnya facial. Cewek-cewek sekarang kan kaya pengen putih, terus kayak pengen kurusin pipi, kurusin badan, banyak banget kan. Ya udah kita kasih alat yang terbaik,” lanjutnya.

Aura Kasih (Beepdo)

“Kerja sama sama beberapa parter juga. Kebetulan semuanya anak-anak HIPMI ya. Kebetulan aku kan juga masuk di badan kepengursan HIPMI juga. Jadi akhirnya kita ajak-ajak aja bikin klinik yang udah ada dengan nama aku dan alatnya,” lanjut Aura Kasih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat