Luna Maya Berbagi Pengalaman, Lakukan Perawatan di Salon Saat New Normal

Beepdo.comLuna Maya menceritakan pada (24/8) pengalaman dirinya mendatangi sebuah salon untuk merawat kecantikan. Kondisi sekarang yang memasuki era new normal tentu menjadikan pengalaman tersendiri bagi Luna.

“Jujur aku bukan tipe orang yang suka nyalon. Jadi aku dari dulu nggak terlalu suka datang ke salon,” ujar Luna Maya dalam keterangannya kepada wartawan.

Luna Maya (instagram)

“Kalau kuku ada yang dipanggil ke rumah atau emang ada yang ketika PSBB udah dilonggarin kita ke tempat yang emang udah buka dan kebetulan protokolnya udah yahud lah,” Luna menambahkan.

Luna juga menceritakan pengalamannya pergi ke salon di tengah kondisi pandemi ini yang keadaannya jadi serba tertutup. Namun di saat bersamaan, Luna mengajak semuanya untuk mencari hikmahnya dan tetap berpikir positif.

“Kita kayak dikandangin gitu, tertutup semua cuma jari kita yang keluar. Aku rasa karena droplet, jadi kalau mau ngomong pakai masker. Toh yang dikerjakan itu kuku,” Luna melanjutkan penjelasannya.

“Bisa dibilang diambil hikmahnya, jadi banyak orang yang sadar akan kebersihan. Jadi bukan di saat seperti ini saja, mudah-mudahan ke belakang makin banyak yang berpikir dan lebih aware. Harus selalu lihat sisi positifnya lah,” imbuh Luna.

Sekalipun banyak kontrak dan kerjaan yang tertunda atau bahkan dibatalkan, sekali lagi Luna tetap menunjukkan rasa syukurnya.

“Banyak, 3 film dipending, tapi Alhamdulillah udah mau mulai lagi. Banyak lah, harusnya tahun ini ada 4, tapi ada satu lah yang putus,” pungkas Luna Maya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat