Giring eks Nidji Calonkan Diri Jadi Presiden, Dicky Chandra Beri Pesan Bijak

Beepdo.com – Giring eks Nidji atau Giring Ganesha memutuskan untuk ingin jadi calon Presiden pada Pemilihan Presiden 2024 mendatang. Dicky Chandra, artis yang pernah menjadi pejabat daerah di Garut, memberikan pesan bijak untuk Giring jika memang berniat tulus menjadi calon Presiden.

“Semua orang punya hak untuk menjadi apapun demi negara ini, sah-sah aja, ujar Dicky Chandra.

Jajal Dunia Politik
Giring terjun ke dunia Politik

“Tapi tetap memang, alangkah indah dan baiknya jangan sampai dibonekakan orang lain, bonekakan hawa nafsu. Misalnya ini, saya nggak bilang Giring, mudah-mudahan dia tidak seperti itu,” imbuhnya.

Dicky juga mengingatkan kepada rekan sesama artis untuk tidak terjerumus ke dalam dunia politik karena dimanfaatkan orang lain. Ia bercermin kepada kejadian yang menimpanya sendiri saat terjun ke dunia politik.

“Jangan sampai terpengaruh orang lain, dalam tanda kutip partai. Misalnya ada partai A, yang mendorong kita untuk naikkan nama partainya sendiri. Artis dijadikan boneka. Soal jadi nggaknya nggak papa, yang penting namanya ini kebawa,” Dicky kembali menjelaskan.

“Mudah-mudahan teman-teman artis lebih pandai dari saya. Bisa memilah memilih, jangan sampai dibonekakan orang lain, partai, hawa nafsu. Kalaupun ingin mengabdi, mengabdilah kepada keluarganya,” pungkas Dicky Chandra beri pesan bijak soal teman artis yang ingin terjun ke dunia politik seperti Giring.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat