Saat Lagu Hati yang Kau Sakiti Dinyanyikan Rossa dalam Bahasa Korea

Beepdo.comRossa boleh tersenyum bangga, salah satu tembang hitsnya yang bertajuk Hati yang Kau Sakiti kini dilantunkan dalam bahasa Korea. Judulnya  jadi Sangcheo Badeun Maeum dalam bahasa nasional negeri gingseng itu.

Ada rasa baru dalam tembang lawas yang sudah tak asing lagi ketika didendangkan dalam bahasa Korea. Dan ternyata lagu tersebut banyak yang merespons positif dan mendapat sambutan hangat dari pecinta music dan warganet. Tidak sedikit warganet yang memuji dan ikut menyanyikan lagu Rossa itu.

Ternyata di masa PSBB ini Rossa gemar nonton drakor, situasi ini makin membuatnya senang dengan bahasa Korea. (Istimewa)

Lagu Sangcheo Badeun Maeum, kini semakin viral terutama dikalangan K-Popers (sebutan untuk penggemar musik k-pop) kemudian lagu itu dicover serta dapat reaksi dari para youtuber, baik dari Indonesia maupun Korea.

Terkait hal itu Rossa menjelaskan, bahwa lagu tersebut ternyata berawal dari keisengannya selama karantina di rumah. Rossa tidak menyangka lagu itu menjadi terkenal, tetapi respon para penggemar yang mendengar banyak yang suka lagu Sangcheo Badeun Maeum.

“Tentang lagu Sangcheo Badeun Maeum ini ceritanya waktu itu aku telfon Ivan Alidyan minta dibuatin musik simple pake piano, lalu ada temen aku yang ada di Seoul buat terjemahin lirik, karena khawatir keliru, dia pun dibantu temennya asli orang Korea buat terjemahin,” ungkap Rossa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.8kFans
343Followers
705kSubscribers
90.2kFollowers