Lantunan Lathi Versi Sara Fajira vs Dewi Perssik, Keren Mana?

Beepdo.com – Beberapa bulan terakhir, lagi Lathi yang dibawakan oleh Weird Genius dan Sara Fajira memang jadi perbincangan hingga kancah internasional. Baru-baru ini, giliran Dewi Perssik yang mencoba membawakannya dalam sebuah acara.

DePe sendiri tampil spektakuler dengan atraksi melayang di udara. Meski demikian, penampilannya sempat menuai kontroversi lantaran membawakannya dengan style sendiri dan sangat berbeda dengan Sara.

Namun sementara banyak yang menganggap DePe tak lebih baik dari penyanyi asli, banyak juga yang memberikan pembelaan. Mengingat DePe menyanyikannya dengan berbagai atraksi yang sulit, maka kestabilan suaranya hingga akhir jelas menjadi hal luar biasa.

View this post on Instagram

NIH DENGERIN WOUY CONG, SUARA ASLI PENYANYI LAGU LATHI VS KAK DEWI PERSSIK, JANGAN BACOD2 LU SEMUA BILANG BAGUS PENYANYI ASLINYA SUARA RECORDING ITU JELASSS BAGUS LAH, UDAH EDIT SANA SINI (saya gak bilang yaa suara Sara jelek) SUARA KAMBING PUN KALAU MASUK RECORDING COMPANY JUGA MERDU, HAHAHA APALAGI JAMAN SERBA CANGGIH SEKARANG Yang perlu digaris bawahi adalah, lagu ini kereeeeenn bgttt, original, mix budaya jawa dan english language, dan satu2nya mejeng di screen US sana, jadi udahlah jangan terkecoh dan jangan jadi provokator banding²in penyanyi asli dengan dinyanyikan penyanyi lain, harus smart.!!! Kak Dewi bukan penyanyi kemarin sore, torehan prestasi bermusiknya bisa kita telusuri, dia collab dengan penyanyi2 kelas 1 negeri ini, seperti Glenn Fredly, Ahmad Dhani, Rocker Roy Jeconiah dan itu terabadikan dalam album/single loh yaa. Kalau live concert udah gak keitung teman duetnya, silahkan search di google Jadi urusan naklukin sulitnya lagu sudah makanan sehari2nya selama rentang waktu 17th berkarier, karena dia Young Diva Lintas Genre BISA BEDAKAN, MANA PLAYBACK MANA SUARA LIVE.? NETIJEN SEKARANG HEBATTTT MENGKRITIK SUARA ORANG, COBA LU YANG DI POSISI KAK DEWI DIATAS TURUN NAIK SLING, BELUM LAGU HARUS FOKUS DENGAN SUARANYA PERCAYALAH…LU DIPOSISI BEGITU KALIAN AKAN JADI PATUNG, GEMERLAP LIGHTING, DANCERS YANG GEGAP GEMITA, GEMURUH SUARA AUDIENS DLL saya mengkritik netijen yg sok pinter, dan menjabarkan apa itu suara rekaman juga bedanya dengan suara asli ☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆☆ .

A post shared by Rio Chandra (@riochandra_dp) on

Pendukung DePe pun juga membandingkannya dengan penamplilan Sara secara live. Mereka pun berkesimpulan bahwa anggapan bahwa DePe tak lebih baik dari Sara adalah hal yang tak masuk akal.

“@dewiperssikreal masih lebih stabil goyang dikit wajar krn DP pake gerakan klo DP diem pasti vocal lebih keren,” demikian komentar Annisa Bahar pada postingan tentang penampilan DePe.

Terlepas dari siapa yang lebih baik, penampilan Dewi Perssik dan Sara Fajira ft Weird Genius merupakan atraksi yang sangat apik untuk dinikmati. Lagu Lathi sendiri diketahui telah mendunia dan bahkan sudah menjadi perbincangan pecinta musik internasional.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat