Gibran Rakabuming Sekarang Jarang Olahraga, Ini Penyebabnya

Beepdo.comGibran Rakabuming sempat sukses menurunkan berat badan gara-gara melakukan olahraga MMA. Hanya dengan satu jam latihan setiap hari, tubuh yang awalnya berisi langsung mengalami penurunan berat badan dengan cepat.

Sayangnya, selama sebulan terakhir dia mengaku mulai jarang melakono berbagai aktivitas olahraga. Padahal selama ini dia dikenal sangat menggilai boxing (tinju) dan bersepeda.

Namun hal itu sama sekali bukan tanpa alasan. Belakangan ini dia disibukkan dengan aktivitas blusukan, terkait pencalonannya sebagai walikota Solo. Hal ini jelas menyita waktu sehingga dia terpaksa mengorbankan waktunya untuk berolahraga.

Gibran Rakabuming via Tribunnews

“Ya kita kan dari pagi sampai malam kan blusukan terus. Jadi ya, untuk olahraga agak kurang. Tapi ya alhamdulillah hari ini kita senam, tambah semangat,” ungkap Gibran pada Sein (24/8) kemarin, sebagaimana dilansir dari Warta Ekonomi.

Karenanya, ketika ada kesempatan untuk melakukan senam pada Senin (24/8) kemarin, Gibran pun nampak bersemangat. Selain bisa mengeluarkan keringat, kegiatan ini juga bisa mempererat silaturahmi dengan sesama.

“Hari keempat, ditambah mengikuti senam, tambah semangat dalam mengikuti pelajaran, dari jam 9 (pagi) sampai jam 9 malam,” ungkap Gibran Rakabuming usai mengikuti olahraga secara daring tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat