Video: Dibandingkan dengan Via Vallen dan Nella Kharisma, Happy Asmara Tidak Merasa Bersaing

Beepdo.comHappy Asmara muncul sebagai penyanyi muda yang dibanding-bandingkan dengan Via Vallen dan Nella Kharisma, karena sama-sama menyanyi lagu pop dengan bahasa Jawa. Ditemui di Jakarta Selatan pada (25/8), Happy tegaskan dirinya tak pernah bersaing dengan kedua penyanyi itu.

“Sempet (dibanding-bandingin), cuman menurut Happy ini bukan persaingan, semua itu kekeluargaan jadi gak ada persaingan diantara kita,” tutur Happy.

Happy Asmara

Happy merasa tidak menyangka dirinya bisa meraih mimpi yang selama ini ia inginkan. Apalagi buka hanya menjadi penyayi, saat ini ia juga sudah memiliki banyak penggemar.

“Kaget pastinya, soalnya Happy engga nyangka gitu Happy bisa kaya gini sebelumnya Happy juga gaka ada pemikiran sampai segini, yaudah Happy jalanin aja ternyata alhamdulillah Allah ngasih yang lebih-lebih,” ujar Happy.

Happy Asmara

“Gak nyangka, bahkan Happy ga bakalan nyangka kalau Happy bisa bolak-balik ke Jakarta juga, terus kaya diundang di stasiun tv gitu Happy gak nyangka,” tambah Happy.

Happy Asmara mengaku sampai saat ini ia masih belum pantas untuk dibanding-bandingkan dengan Via Vallen dan Nella Kharisma.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers