Addie MS Persilahkan Giring eks Nidji Calonkan Diri Jadi Presiden di 2024

Beepdo.com – Addie MS menanggapi rencana Giring eks Nidji yang mencalonkan diri sebagai Presiden pada 2024 mendatang. Dalam wawancara di Jakarta Selatan pada (25/8), Addie mempersilahkan Giring karena dia memiliki hak sebagai warga negara.

“Jadi untuk ngomong soal 2024, saya malas. Kalau ada yang mau nyapres, silahkan. Mau menyatakan diri deklarasi ya monggo aja,” ujar Addie MS dalam keterangannya kepada wartawan.

Giring Ganesha (Instagram)

“Cuma kalau saya disuruh dukung siapapun di titik ini. Saya nggak mau,” imbuhnya menolak membicarakan soal deklarasi Presiden lebih lanjut.

Addi juga merasa kecewa soal hingar bingar perbedaan di Pilpres lalu masih berlanjut hingga kini. Menurutnya, seharunya setelah Pilpres kelar, maka kita semua bergandengan tangan dan saling mendukung.

“Tak pikir begitu Pilpres selesai, urusan selesai kita bisa berjabat tangan. Tapi khan nyatanya selalu ada dinamika yang kadang disengaja agar dibuat tidak tenang. Saya tidak suka seperti itu,” Addie kembali bercerita.

“Saya inginnya Pilpres sudah selesai, kita rekatkan kebangsaan lagi kita berjabat tangan kembali. Kita saling support, saling kritik, tapi juga saling mendukung,” pungkas Addie MS yang juga persilahkan Giring maju calonkan diri karena sudah menjadi haknya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat