Lesti Kejora Berusaha Disiplin Kerjakan Tugas Sekolah di SMA, Meski Sibuk Jadi Penyanyi

Beepdo.com – Lesti Kejora saat masih SMA berusaha membagi waktu antara pekerjaan dengan pendidikan. Dalam wawancara pada (24/8), wali kelas Lesti saat masih SMA, Muhammad Firmansyah mengatakan Lesti disiplin dalam mengumpulkan tugas sekolah meski punya kesibukan.

“Kalau memang ada surat dari pihak PH, TV atau media kita open-open aja. Tetapi ada konsekuensinya, ketika dia izin, guru harus memberikan materi melalui whatsapp atau media yang lain,” ujar Muhammad Firmansyah, wali kelas Lesti.

Lesti Kejora (Beepdo)

Masih dari keterangan Muhammad Firmansyah, Lesti juga tetap aktif menyelesaikan kewajibannya sekalipun ada show.

“Pernah Lesti memberikan kita tugas-tugasnya ketika dia ada show atau ada tugas-tugas yang lain. Jadi dia tetap aktif,” sang wali kelas menambahkan.

Dalam kesempatan yang sama, Firmansyah juga mengaku terkesan dan bangga akan prestasi Lesti. Bahkan ia juga mengaku terkesima dengan suara emas anak asuhnya tersebut.

“Ketika saya datang nyapa saya dengan kata bapak, suaranya kayak anak kecil banget ya. Tapi ketika bernyanyi, suara emasnya benar-benar dia keluarkan banget. Bagus dan indah,” puji Firmansyah.

“Kami sangat bangga punya siswa dengan prestasi cemerlang, siapa sih yang nggak bangga punya siswa dengan prestasi yang cemerlang,” pungkas Firmansyah bangga dengan pencapaian Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat