Resmi Menikah, Ini Mahar Pernikahan Rifky Balweel untuk Biby Alraen

0

Satu lagi pasangan selebriti Indonesia melangkah ke jenjang pernikahan. Kali ini, giliran Rifky Balweel dan Biby Alraen yang meresmikan hubungan mereka pada Minggu (7/1/2017).

Pasangan ini menjalani akad nikah di Masjid Darul Ilmi, PTIK dan dilanjutkan dengan resepsi pernikahan di auditorium lokasi yang sama. Adapun Rifky telah mempersembahkan mahar yang sangat istimewa untuk meminang Biby.

Rifky Balweel dan Biby Alraen (tribunnews.com)
Rifky Balweel dan Biby Alraen (tribunnews.com)

“Kalau maharnya ada dua, Qu’ran dan logam mulia 10gram. Kalau Qur’an request aku dari aku dan abang aku,” jelas Biby saat dijumpai usai resepsi pernikahan.

Kedua mahar tersebut jelas memiliki cerita tersendiri. Sebagaimana diungkapkan oleh Biby, mahar Al Quran adalah permintaan dirinya dan keluarga. Mahar ini menunjukkan bahwa setelah menikah dirinya dan Rifky harus tetap menjaga iman.

Rifky Balweel dan Biby Alraen (sky88photo)
Rifky Balweel dan Biby Alraen (sky88photo)

“Mamah juga bilang habis nikah jangan lupa salat dan ngaji jadi maharnya Quran aja. Kalau emas cuma buat simbol,” tambah Biby Alraen.

Sedangkan mahar emas menurutnya hanya sekedar simbol. Biby menjelaskan bahwa pemberian Rifky tersebut bukan untuk dia pakai, melainkan rencananya hanya akan menjadi pajangan manis untuk mengenang pernikahan mereka.

“Buat pajangan aja, gak buat aku pake. Tadi dikasih pigura. Aku gak minta berlebihan. Toh habis ini jalaninnya bareng-bareng. Ini baru dimulai dan baik buat kami berdua,” pungkas Biby Alraen terkait mahar pernikahannya dengan Rifky Balweel.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers