Vicky Prasetyo Sempat Komunikasi dengan Ibu, Emma Fauziah: Vicky Bilang, Aku Kangen Mama

Beepdo.com – Emma Fauziah, ibu dari Vicky Prasetyo dalam wawancara di Jakarta pada (25/8) menuturkan bahwa dia sempat komunikasi dengan sang putra. Vicky sempat mengucapkan kerinduan kepada sang ibu yang berada di luar Indonesia kala itu.

“Namanya seorang anak ya. Apalagi Vicky ngechat ‘Ma, Vicky kangen mama’. Aku nggak tahan, aku langsung pulang, langsung beli tiket. Walaupun mahal Istanbul- Jakarta,” ungkap Emma, ibunda Vicky.

Vicky Prasetyo resmi ditahan (Beepdo.com)

“Kalau di Indonesia aku rutin setiap hari telpon dia. Nggak pernah nggak telpon, setiap hari aku telpon dia. Kalau sekarang nggak bisa komunikasi, nggak bisa ketemu juga,” imbuhnya

Perasaan ibunda Vicky juga terasa hancur tatkala melihat anaknya menderita di dalam penjara. Sebagai ibu malahan ia ingin menggantikan Vicky menjalani hukuman pidana.

“Apalagi waktu dia sidang dzikiran. Hancur hati saya. Kalau bisa saya aja yang gantikan pidananya, karena saya khan sudah tua, nggak berarti juga,” ujar Emma.

Meski tak tega melihat kondisi Vicky saat ini, namun Emma mengaku tak menyimpan dendam kepada Angel Lelga. Ia pun sudah menyiapkan mental untuk menghadiri proses persidangan.

“Biasa aja sih. Saya alhamdulillah nggak ada rasa balas dendam. Saya liatin aja jalan persidangan seperti apa,” pungkas Emma Fauziah yang berencana hadiri persidangan Vicky Prasetyo berikutnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat