Lesti Kejora Masuk Rumah Sakit, Rizky Billar Malah Kirim Pesan ‘Anjay’

Beepdo.com – Diduga akibat kelelahan, Lesti Kejora diketahui sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Segenap pihak pun mendoakan kesembuhannya, termasuk salah satunya Rizky Billar.

Uniknya, Rizky Billar memberikan ucapan kesembuhan dengan cara yang sangat unik, yaitu dengan mengucapkan kata-kata ‘anjay’. Komentar tersebut kemudian di-capture oleh para penggemar Lesti dan Billar.

“Memandangmu… anjaay.. gws dede πŸ™πŸ»πŸ–€” tulis Rizky Billar. “Walau selalu anjay πŸ€£πŸ™πŸ»” balas Lesti, sebagaimana dilihat pada akun Instagram lestary_lestylovers.

Kabar Lesti masuk rumah sakit terkuak saat pedangdut tersebut mengunggah postingan lewat InstaStory-nya. Dalam postingan itu terlihat ibu Lesti sedang tertidur di sofa sebuah ruangan.

Sementara itu, muncul tangan dengan jarum infus yang diduga adalah tangan Lesti. Setelahnya, beberapa pihak pun membenarkan bahwa pelantun tembang Kejora itu memang tengah dirawat di rumah sakit.

Lesti Kejora (InstaStory)

“Syafaakillah syifaa-an ‘aajilaa Dede Lesty, cepat sembuh ya. Aamiin,” tulis Ustaz Subki dalam unggahan akun Instagram pribadinya. Selain dang ustaz dan Rizky Billar, berbagai ucapan kesembuhan juga dikirimkan banyak netizen untuk Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat