Berambut Gondrong, Iqbaal Ramadhan Bukan Lagi Dilan yang Cinta Mati pada Milea

Beepdo.com – Romantika Dilan (Iqbaal Ramadhan) dan Milea (Vanesha Prescilla) di layar lebar memang memberikan pengaruh luar biasa untuk masyarakat. Tak heran jika rentetan film mereka mendapat apresiasi besar dari masyarakat.

Namun setelah film terakhir berjudul Milea; Suara dari Dilan dirilis pada 13 Februaro 2020 lalu, produksi film pun terhenti. Terlebih, pandemi COVID-19 kemudian menerjang dan menghentikan segala aktivitas perfilman.

Dilan sendiri identik dengan remaja berambut cepak dengan penampilan khas anak geng motor. Namun baru-baru ini, Iqbaal menunjukkan penampilan mengejutkan yang sama sekali berbeda dengan gayanya sebagai Dilan.

Dalam postingan itu Iqbaal memiliki rambut yang lebih panjang. Bukan gaya rambut baru, penampilan itu tak lain adalah gayanya untuk film Ali dan Ratu-Ratu Queens. Hal itu dijelaskan oleh Iqbaal pada bagian caption postingan.

“nothing, nothing. just wanna appreciate how good my hair was. more of this look on Ali & Ratu-Ratu Queens. coming up soon only for you #alidanraturatuqueens,” tulis Iqbaal.

Ali dan Ratu-Ratu Queens adalah project terbaru Iqbaal Ramadhan setelah sukses membintangi Milea: Suara dari Dilan. Dia menyebutkan bahwa tayangan tersebut akan segera hadir menyapa penggemar dalam waktu dekat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers