Kronologi Lesti Kejora Ambruk hingga Dirawat, Sudah Seminggu Mengeluh Sakit

Beepdo.comLesti Kejora kini diketahui tengah menjalani perawatan di rumah sakit. Sosok yang dikabarkan dekat dengan Rizky Billar itu diduga kelelahan karena padatnya jadwal syuting selama beberapa minggu belakangan.

Menurut sang ayah, Endang Mulyana, Lesti sudah mengeluh sakit selama seminggu belakangan. Namun karena jadwal sedang padat-padatnya, rasa sakit terpaksa dia abaikan. Namun puncaknya, beberapa terakhir tubuhnya lemas sehingga harus dirawat.

“Untuk sementara dia kecapekan, cuma kalau yang lainnya masih nunggu hasil rontgenan,” ungkap Endang, sebagaimana dilansir dari Tribunnews. “Memang dia udah ngeluhnya sejak seminggu ke belakang,” lanjutnya.

Lesti Kejora (InstaStory)

Menurut Endang, Lesti memang sosok pekerja keras. Alhasil, rasa sakit yang dialami sudah biasa dia abaikan. Menurut Lesti hal itu hanya akan membuatnya merasa lebih capek.

“Cuma ya gitu, dia kalau pikiran lagi enak walaupun badannya ada yang dirasakan, dia enggak dirasakan,” ungkapnya. “Tadi malam dia sempet ngeluh juga karena sakit di sini,” lanjut Endang.

Endang Mulyana mengungkapkan bahwa saat ini Lesti Kejora sudah mendapat penanganan yang tepat dari tim medis. Sejumlah ucapan kesembuhan pun mengalir dari media sosial, salah satunya dari Rizky Billar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers