Ady Sky Ungkap Sakit yang Dialami Lesti Kejora, Doakan Cepat Sembuh dan Berencana Jenguk

Beepdo.comAdy Sky sudah mendengar sakit yang dialami Lesti Kejora. Dalam wawancara pada (26/8) Ady menyebut bagian perut Lesti bermasalah. Ia pun mendoakan Lesti agar lekas sembuh dan berencana jenguk ke Rumah Sakit.

“(Tahu) Lesti sakit dari DM netizen. Sedih sih Lesti bisa sakit, kayaknya ada apa gitu di perutnya. Kita doain aja agar Lesti bisa sembuh, bisa bekerja kembali,” ungkap Ady kepada wartawan.

Ady Sky dan Rizky Billar (instagram)

Billar dan Ady sendiri mengaku belum punya waktu untuk datang menjenguk. Namun ia sudah berencana dalam waktu dekat ini akan datang melihat kondisi Lesti.

“Billar belum jenguk karena khan lagi striping, udah mulai jalan lagi sinetronnya. Tapi kabar terakhir belum ada info,” Ady kembali jelaskan.

“Pengen jenguk sih, belum ada waktu. Nanti kita komunikasikan dengan Billar. Sama anak-anak yang lain. Nanti kita tanya dia di rumah sakit mana,” imbuhnya.

Ady juga ternyata kaget mendengar kabar Lesti. Pasalnya di pertemuan terakhirnya Lesti nampak baik-baik saja, bahkan sempat tertawa bareng menunjukkan kondisinya sehat-sehat saja.

“So far sejauh yang saya kenal, Lesti itu pekerja keras. Karena memang berkarir dari nol, kerja keras banget. Kalau di depan kamera dia total banget, kalau di belakang dia lebih pendiem,” ujar Ady menambahkan.

“Pas terakhir kita ngobrol nggak ada apa-apa, ketawa terus. Ketawa mulu, bahagia terus Lestinya. Alhamdulillah dampaknya positif banget, Lesti bisa ngebangun Billar dan juga sebaliknya,” pungkas Ady Sky ceritakan kondisi terakhir Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat