Video: Klarifikasi Bunga Zainal, Terkait Tudingan Netizen yang Menyebut Dirinya Mirip Bintang Film Panas

Beepdo.comBunga Zainal dalam wawancara di Jakarta pada (26/8) menuturkan bahwa dirinya kecewa dengan tudingan netizen yang menyebut wajahnya mirip dengan salah satu bintang film panas.

“Kecewalah, maksudnya aku sebagai perempuan merasa, aku punya anak juga ya mas, anak aku juga udah ngerti sosial media, ketika ada yang komentar dan beransumsi bahwa aku pemain esek-esek anak aku bisa baca loh,” ujar Bunga.

Bunga Zainal (Instagram)

Ia tidak menyangka mengapa ada netizen yang menilainya seperti itu, padahal selama ini ia sudah bertingkah baik dan tidak pernah mengumbar.

“Kesel banget si, maksudnya itu kan kaya pelecehan secara halus ya, itu tuh jauh banget dari personality aku, aku tuh bukan artis yang suka umbar umbar keseksian kaya gitu,” kata Bunga.

Bunga Zainal (Instagram)

Menurut Bunga, hal yang biasa untuknya dekat dengan folowersnya di media sosial, namun tampaknya masih ada saja yang tidak menghargainya.

“Kok gak enak banget ya dibacanya, terus maksudnya memuji tapi menjatuhkan dan melecehakn gitu. Aku langsung kesel udah deh diposting aja, biasanya aku jarangkan kaya posting posting gitu,” ujar Bunga Zainal.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat