Berikan Bunga, Ady Sky Ajak Rara LIDA ke Pelaminan

Beepdo.comAdy Sky dan Rara LIDA saat ini memang jadi perbincangan karena dianggap cocok menjadi pasangan. Hingga pada akhirnya, keduanya pun dipertemukan di sebua acara talkshow yang dipandu oleh Ruben Onsu, dkk.

Dalam acara tersebut, Ady Sky tampak bahagia bertemu dengan Rara LIDA. Dia pun mempersembahkan bunga untuk Rara, yang diakuinya dilakukannya dengan hati berdebar-debar walau akhirnya mencair.

“Awal-awal sempat pas aku mau kasih bunga agak nervous dikit, tapi lama-lama mencair,” ungkap Ady Sky saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan pada Rabu (26/8/2020) kemarin.

Ady Sky dan Rara LIDA (Instagram)

Dia pun mengungkapkan pendapatnya tentang sosok Rara. Selain cantik, pedangdut tersebut juga punya kepribadian menyenangkang sehingga enak untuk diajak ngobrol. Ady pun mempersembahkan sebuah pantun untuk Rara.

“Rara ngajak ngobrol aku, ya dikasih bunga ngobrol gitu doang. (Rara) baik, tadi kebetulan sudah ngobrol baik sama dia senang sih,” lanjut Ady Sky. Dia juga mengajak Rara menuju pelaminan.

“Udah dong nonton dong gue kasih pantun. Jalan-jalan ke Palembang, jangan lupa beli buah pindang. Kalau ada Rara sama abang, Insya Allah kita ke pelaminan,” lanjut Ady Sky mengungkapkan pertemuannya dengan Rara LIDA.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat