Cuplikan SwordsMan, Film Korea yang Dibintangi Joe Taslim Bersama Para Aktor Ternama

Beepdo.comJoe Taslim sekali lagi mengukuhkan dirinya sebagai aktor yang layak diperhitungkan. Aktor Indonesia ini akan membintangi film Korea berjudul SwordsMan yang juga dibintangi oleh bintang senior Jang Hyuk sebagai pemeran utama.

Sebagaimana diungkap Joe Taslim lewat Instagram, film ini akan dirilis pada 17 September 2020 mendatang. Cuplikan adegannya sendiri telah diunggah oleh sang aktor lewat akun Instagramnya pada Rabu (27/8) kemarin.

Film ini didukung oleh sejumlah bintang ternama Korea, seperti Kim Hyun Soo, Jeong Man Sik, Lee Na Kyung, Lee Min Hyuk, Jang Hyun Sung, Kim Yun Tae, Choi Jin Ho, dan masih banyak lagi. Mengambil setting pada zaman Joseon, ada banyak pertempuran dan darah di dalamnya.

Selain mengunggah trailer film tersebut, Joe juga sempat menceritakan pengalamannya saat syuting film tersebut. Saat proses penggarapan, dia harus tinggal di Korea Selatan selama kurang lebih tiga bulan,

“Shooting film ini mengharuskan gue tinggal di South Korea 3 bulanan dan Betah πŸ˜‚!! Sampe ke desa desa shootingnya. Sampe sekarang selalu pingin balik lagi 😁🀩,” demikian kata-kata yang ditulis Joe Taslim dalam salah satu unggahannya.

Dalam SwordsMan, Joe Taslim berperan sebagai Gurutai yang merupakan anggota Dinasti Qing, yang membuat tuntutan pada masa Joseon. Hingga akhirnya, dia harus berhadapan dengan Tae Yool (Jang Hyuk), seorang ahli pedang legendaris yang cukup lama menghilang.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.