Tanggapan Ayah Angkat Soal Isu Perceraian Rizki DA-Nadya Mustika Rahayu

Beepdo.com – Pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sejak awal memang sudah menjadi sorotan. Selain proses taaruf yang tak sempat terekspos media, segala fakta mencengangkan tentang latar belakang Nadya juga sempat jadi sorotan.

Kini, setelah satu bulan menikah, pasangan ini malah dihantam isu keretakan rumah tangga. Gara-garanya, Nadya sudah tak lagi mengenakan cincin kawin, sedangkan Rizki justru menghapus foto-foto pernikahan dengan Nadya di Instagram.

Hingga pada akhirnya, Pak Warsa selaku ayah angkat pun angkat bicara. Namun dia sendiri juga mengaku tidak terlalu memahami apa yang sedang dihadapi oleh pasangan itu, karena Nadya juga jarang bercerita.

Pak Warsa, ayah angkat Nadya Mustika Rahayu (YouTube)

“Mohon maaf saya kan jarang lihat televisi gitu ya. Jadi belum tahu kondisi seperti itu, saya sih masih berprasangka baik dan tak mau mendengar gosip seperti itu. Intinya mendoakan anak saya saja,” ungkap Pak Warsa, dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Meski demikian, Warsa mengungkapkan alasan putri dan menantunya itu tinggal terpisah. Saat ini Nadya memang sedang berkomitmen menyelesaikan skripsi sehingga tidak bisa mengikuti Rizki ke Jakarta. Hal itu juga sudah disepakati sejak awal.

“Kalau Aa Iki di Jakarta dan Nadya di sini kan memang sudah dari awal komitmen seperti itu, fokusnya menyelesaikan kuliah dulu di sini,” ungkap Pak Warsa mengungkapkan kondisi Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat