Katy Perry Lahirkan Anak Pertama dari Orlando Bloom, Langsung Bagi-Bagi Donasi

Beepdo.com – Kabar bahagia kali ini datang dari pasangan Katy Perry dan Orlando Bloom. Setelah sembilan bulan menanti, akhirnya pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin perempuan.

Dilansir dari E! News, sang bayi telah lahir dengan selamat pada Rabu (26/8) waktu setempat. Lewat postingan di media sosial, terungkap bahwa bayi mungil itu telah diberi nama Daisy Dove Bloom.

“Selamat datang ke dunia, Daisy Dove Bloom! Kami merasa terhormat memperkenalkan buah hati dari Goodwill Ambassadors kami @Katy Perry dan Orlando Bloom,” demikian kata-kata pembuka yang dituliskan oleh UNICEF pada Kamis (27/8) lewat Twitter.

Dalam postingan itu UNICEF juga mengunggah foto hitam putih yang menunjukkan tangan mungil sang bayi. Admin akun Twitter tersebut juga mengunggah tautan yang berisi pernyataan terkait kelahiran sang bayi yang ditulis atas nama Katy dan Orlando.

Walaupun merasa bahagia atas kelahiran anak pertama mereka, namun Katy dan Orlando juga menyadari bahwa masih banyak ibu di luar sana yang masih mengalami risiko. Banyak bayi yang lahir dalam kondisi tidak aman, dan beberapa di antaranya bahkan meninggal dunia.

Karenanya, Katy Perry dan Orlando Bloom mengungkapkan keprihatinan dan berharap para ibu di luar sana bisa mendapatkan akses kesehatan terbaik. Keduanya juga telah mengatur donasi untuk kesehatan para ibu sebagai bentuk kebahagiaan atas kelahiran anak pertama mereka.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers