Istri Sesak Nafas, Indra Bekti Panik Sempat Mengira Terinfeksi Covid-19

Beepdo.com – Artis kawakan serba bisa, Indra Bekti sempat panik ketika melihat sang istri, Aldilla Jelita sesak nafas. Pasalnya ia mengira sang istri terinfeksi virus corona.

Namun usai dibawa ke RS Mayapada Jakarta dan mendapat perawatan, Indra Bekti bisa bernafas lega. Karena menurut keterangan dokter, sang istri tak terinfeksi virus corona.

Indra Bekti via Instagram

Keterangan ini disampaikan oleh Kepala Divisi Medis , RS Mayapada dr. Melanie Vandauli MARS yang menyebut jika gejala sakit Aldila tidaklah sama dengan orang yang terpapar virus corona. Keadaan istri Indra Bekti itu pun saat ini sudah jauh lebih baik.

“Jadi langsung ditangani dokter spesialis. Kemudian diambil tindakan pengambilan cairan di paru-parunya,” jelas dr. Melanie Vandauli MARS dalam jumpa pers sakit Aldilla Jelita, di Rumah Sakit Mayapada Jakarta Selatan.

“Setelah dites, sakit bu Aldilla bukan karena Covid-19 ya. Jadi kami tempatkan di gedung non covid alias gedung umum. Setelah diobervasi jadi ada masalah pada paru dan sudah ditangani,” ujar dr. Melanie Vandauli MARS.

Masih menurut penjelasan dokter, sesak nafas yang dialami Aldilla akibat dari Efusi Pleura. Hal ini yang mengakibatkan paru-paru istrinya mengecil karena terdapat banyak cairan yang memenuhi bagian paru-parunya.

“Bermula dari sesak nafas. Kemudian karena tak kunjung sembuh dibawa lah ke rumah sakit, dan baru diketahui mengidap Efusi Pleura,” ungkap Indra Bekti ceritakan kondisi sang istri, Aldilla Jelita.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers