Bukan Jung Hae In, Jang Seung Jo Resmi Jadi Lawan Main Jisoo Blackpink di Snowdrop

Beepdo.com – Beberapa waktu lalu, nama Jung Hae In sempat disebut-sebut sebagai lawan main Jisoo Blackpink dalam drama Snowdrop. Namun usut punya usut, ternyata justru nama Jang Seung Jo yang kini diresmikan sebagai tokoh utama.

Hal itu telah dikonfirmasi oleh pihak Ace Factory selaku agensi yang menaungi Jang Seung Jo. Sebagaimana dilansir dari laman Soompi, pihak label telah memastikan bahwa artisnya akan memerankan tokoh utama dalam drama tersebut.

“Jang Seung Jo akan bergabung dalam drama sebagai peran utama,” ungkap perwakilan pihak agensi pada Kamis (27/8) waktu setempat.

Jisoo Blackpink (allkpop.com)
Jisoo Blackpink akan menjadi lawan main Jang Seung Jo di Snowdrop (allkpop.com)

Meski demikian, pihak agensi tidak menceritakan lebih detail tentang karakter yang akan dibawakan oleh Jang Seung Jo. Mereka mengatakan bahwa hal itu akan disampaikan oleh pihak produksi.

“Detail alur cerita drama dan karakter Jang Seung Jo akan diungkap oleh perusahaan produksi drama di kemudian hari,” lanjut ihak Ace Factory.

Walaupun agensi telah memastikan nama Jang Seung Jo sebagai salah satu pemeran di Snowdrop, namun status Jung Hae In juga belum dipastikan. Sebelumnya, FNC hanya mengatakan bahwa artisnya sedang mempertimbangkan tawaran untuk bermain di drama yang juga dibintangi Jisoo Blackpink itu.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat