Rizky Billar Berubah Setelah Dekat dengan Lesti Kejora, Seperti apa Perubahannya?

Beepdo.com – Dalam wawancara di Jakarta pada (26/8), Rizky Billar mengaku bahwa dirinya lebih bijaksana dan kalem setelah dekat dengan Lesti Kejora. Perubahan tersebut sangat disyukuri Rizky Billar.

“Dari Lesti juga saya banyak belajar. Beberapa teman saya bilang kalau saya jadi lebih bijak. Lebih kalem sekarang daripada dulu,” ungkap Rizky Billar.

Rizky Billar – Lesti Kejora (Jagodangdut.com)

“Saya nggak tahu itu sebagai bentuk pujian atau ledekan ke saya. Tapi ya secara pribadi saya merasa Alhamdulillah ada perubahan yang baik setelah kenal Lesti,” imbuhnya.

Rizky Billar juga mengaku terkesima dengan sosok Lesti. Salah satu yang menarik perhatiannya adalah kepribadian Lesti. “Sikapnya, kepribadiannya ama suaranya,” jawab Rizky ketika ditanya hal yang paling disuka dari Lesti.

Sementara dari orang tua sendiri menurut Rizky selalu memberi support dan mendukung. Orang tua Rizky juga menilai positif sosok Lesti.

“Orang tua selalu support dengan siapapun. Respon mereka sejauh ini juga masih positif. Mereka menilai Lesti sebagai anak yang baik, dan sayang dengan keluarga juga,” Rizky kembali bercerita.

“Sebenarnya dulu orang tua sempat bercanda, bahkan sebelum pertemuan saya dengan Lesti. Mereka sempat bilang ‘yaudah kalau mau nikah ya nikah aja, biar aja yang ngurus’. Sementara saya anaknya senang diurus,” pungkas Rizky Billar yang mendapat support orang tua terkait hubungannya dengan Lesti Kejora.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat