Kali Ini Sunan Kalijaga Dampingi Putri Sendiri Salmafina Penuhi Panggilan Polisi , Ada Apa Ya?

Beepdo.comSalmafina Sunan didampingi kuasa hukumnya Sunan Kalijaga untuk diambil keterangan sehubungan laporan dugaan pelanggaran ITE atas dirinya dan pelanggaran pasal 310 dan 311 KUHP.

“Hari ini saya mendampingi klien saya terkait dengan laporan Polisi yang dibuat oleh Salma. Di mana ada satu peristiwa kawannya Salma merekam Salma tanpa izin, lalu dia mengekspos dan menyebarluaskan melalui instastory si pelapor,” ujar Sunan mewakili kliennya.

Salmafina Sunan dan Sunan Kalijaga (Beepdo.com)

“Sehingga keesokan lainnya banyak netizen maupun akun lambe yang membuat Salma merasa tidak nyaman ataupun nama baiknya tercemar. Sehingga kami dengan ini resmi melaporkan dengan pasal 27 UU ITE serta pasal 310 dan 311 KUHP,” imbuh Sunan.

Adapun kejadian yang dimaksutnya terjadi pada bulan Maret tahun lalu, bertempat di salah satu kafe di wilayah Kuningan Jakarta Selatan.

Menurut Sunan, ia dan Salma memutuskan untuk membawa ini ke ranah hukum untuk memberikan efek jera. Dengan begitu harapannya agar para netizen lebih berhati-hati dalam bersosial media.

“Intinya di sini kami mau mengedukasi teman-teman, netizen khususnya. Untuk berhati-hati dalam bersosial media. Sehingga orang tidak sampai merasa malu, tercemar atau merasa dihina akibat postingan kita,” ujar Sunan Kalijaga mewakili Salmafina Sunan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
19.7kFans
349Followers
711kSubscribers
90.2kFollowers